mardi 10 juin 2014

Beberapa Android Apps keren Anda harus memiliki!

Kami membawa Anda beberapa aplikasi Android keren yang kami pikir Anda harus memiliki. Anda dapat menemukan banyak aplikasi di app-store yang menjanjikan banyak tapi tidak benar-benar memberikan setelah Anda men-download mereka. Ini aplikasi android Namun, benar-benar bekerja dan akan menyediakan Anda dengan banyak fitur menyenangkan dan berguna.

Everypost

Jika Anda adalah pengguna media sosial berat dan ingin memperbarui account Anda sungguh-sungguh, aplikasi ini akan membantu Anda melakukan hal itu. Anda dapat memperbarui Facebook Anda, Google + atau bahkan Twitter pada saat yang sama dengan pesan status yang sama.

3D Phongy

Android aplikasi terbaik yang kita bisa menemukan yang dapat mengambil photoes 3D yang besar dengan smartphone apapun. Cara kerjanya sederhana. Anda hanya mengambil gambar dan kemudian mengubah kamera ke kanan sambil menunjuk ke arah subjek yang sama. Aplikasi ini akan mengubah gambar yang diambil ke dalam 3D foto keren yang dapat Anda gunakan sebagai wallpaper atau screensaver. Phongy 3D juga memungkinkan Anda membuat GIF dengan mudah.

Naga Mobile Assistant

Ini seperti Google Sekarang hanya lebih baik. Nah, itulah yang beberapa mengatakan tentang hal itu. Cara terbaik untuk mengetahui seberapa baik itu adalah dengan mencoba sendiri. Aplikasi ini melakukan segala sesuatu yang Google Sekarang tidak, hanya lebih baik dan setelah Anda menginstalnya, itu akan menggantikan Google Now. Jika Siri dan Google Sekarang gagal sebelumnya, mungkin sudah waktunya untuk memberi kesempatan kepada Asisten Naga Mobile.

Addappt

Jika Anda seperti saya, Anda tidak memperbarui buku alamat Anda sangat sering. Di sinilah Addappt masuk ini akan melacak semua kontak Anda pada ponsel Anda dan update secara otomatis jika seseorang mengubah sesuatu. Addappt juga dapat mensinkronisasi kontak Anda dengan Facebook, Google + atau alamat email Anda untuk membuat update lebih akurat. Bagian yang terbaik adalah bahwa Addappt benar-benar gratis.

Wikipedia Beta

Setiap siswa sahabat, Wikipedia tersedia pada perangkat mobile Anda. Versi beta dari aplikasi ini cukup stabil sekarang tapi masih mengandung bug. Ini adalah aplikasi yang berguna tetap, terutama selama final. Jika Anda ingin memberikan aplikasi mencoba, harap diingat bahwa itu masih dalam Beta jadi jika Anda menemukan bug, jangan ragu untuk berbagi dengan tim dev.

Hodor Keyboard

Mungkin aplikasi android yang paling berguna yang pernah diciptakan tetapi dengan rasa humor. Jika Anda suka Hodor, sesama raksasa loveble dari Game of Thrones TV show, Anda akan menyukai aplikasi ini juga. Anda akan dapat menulis satu "kata" dengan ini, keyboard berfungsi penuh, cocok untuk trolling teman Anda. Beberapa mungkin mempertanyakan kebutuhan untuk aplikasi seperti itu, karena Anda dapat mengeja Hodor pada keyboard normal lainnya, tapi di sana Anda memilikinya. Kami berharap bahwa Anda akan menemukan daftar aplikasi android yang berguna dan menyenangkan untuk memeriksa. Jika Anda memiliki aplikasi lain yang Anda ingin berbagi dengan kami, silahkan menyebut-nyebut mereka di bagian komentar.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire